Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Wednesday, September 9, 2015

Karnaval HUT RI ke 70 
di Kecamatan Doko Kabupaten Blitar 
Tahun 2015


     Karnaval HUT RI ke 70 di Kecamatan Doko Kabupaten Blitar Tahun 2015 ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Doko yang diikuti oleh 10 desa se-Kecamatan Doko. Desa yang mengikuti even ini yaitu Desa Doko, Desa Kalimanis, Desa Resapombo, Desa Plumbangan, Desa Suru, Desa Slorok, Desa Sidorejo, Desa Jambepawon, Desa Genengan dan Desa Sumberurip.

     Karnaval dalam memperingati HUT RI biasanya disebut dengan Pawai Pembangunan. Disitu biasanya ditampilkan berbagai kegiatan atau aktifitas masyarakat dan juga berbagai kreatifitas anak muda dalam mengolah seni kreatif.
      Karnaval tahun ini di Kecamatan Doko dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2015 dengan Start Lapangan sidorejo sampai finish di Lapangan Desa Doko. Jarak tempuhnya sekitar 7 Km.
      Berikut beberapa Dokumentasi yang berhasil penulis abadikan, tidak banyak memang, karena penulis jg ikut sebagai peserta, sehingga hanya waktu di start saja bisa ambil dokumentasinya, heheheheee...

Untuk Vidionya bisa dilihat di Youtube, untuk Link masih menunggu, karena vidionya jg masih proses editing belum selesai.
heheheh...

Oke langsung saja kita pelototin, siapa tau ada yang cakep :v
















































Untuk Karnaval yang lebih variatif hasil jepretannya, bisa dilihat pada Karnaval Wlingi dan Kesamben, karena penulis sebagi penonton. Berikut Link nya:






Posted By: Pakdhe Keong

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Total Pageviews

- Copyright © SARGAL - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -