Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Monday, December 21, 2015

PLD 002 KELAS 1


             PLD 002 KELAS 1, merupakan Pelatihan Diklat Pendamping Lokal Desa Gelombang ke Dua Kelas Satu yang bertempat Di Hotel Elmi Surabaya yang berlangsung dari tanggal 14 sampai 19 Desember.
            Disini Admin tidak akan membahas apa itu PLD, ataupun yang berkaitan dengan hal tersebut, tetapi Admin akan berbagi foto kebersamaan teman-teman Admin waktu disana. Banyak pengalaman yang Admin peroleh, bukan materi pembelajaran yang membuat terkesan, tapi kebersamaan disana yang buat kangen, kelas yang selalu rame tapi efektif dalam pembelajaran.
          Disini juga kami sampaikan terima kasih kepada pemateri, Bapak Fatchur, Bapak Imam Bukhori dan Ibu Ana Puji Astutik dan Ketua Kelas Kita Bapak Imam Syafi'i. Dan terima kasih kepada teman-teman semuanya yang tidak dapat kami dari daerah Blitar, Banyuwangi, Bangkalan, Bojonegoro, Bondowoso, dan Batu yang tidak dapat Admin sebutkan satu-satu namanya. (Kyo pidato ae iki sambutanku kqwkqwkqwqkqwkkk). 
        Semoga ini tak berakhir sampai disini, kita lanjutkan hubungan persahabatan ini dengan kekompakan kita bersama, ingatlah canda tawa bersama, dll. Pokok ngunu kae lah wes, bingung ate nulis opo aq.
        Foto - foto ini diambil secara tidak formal, (nunggu foto formalnya belum dapet-dapet sie) jadi ya apa adanya + tanpa editing yak, dan maaf, koleksinya Admin cuma segini, kemaren lupa mau bawa kamera waktu berangkatnya.
heheheee....Ok, tanpa banyak basa n basi, langsung kita liat ja dah.
Cekibrooottttt........

































































Mau buat Vidio Slide Foto, foto resminya belum ada
heheheeee.....

Posted By: Pakdhe Keong
                  21 Desember 20125

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Total Pageviews

- Copyright © SARGAL - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -